Tips-Tips Menarik

Rabu, 22 Februari 2012

Tips Memilih Film, Sebelum Menyesal Menonton

Ada kalanya kita saat menonton film, ingin berlanjut menonton film lainnya, tetapi kadang kita sulit untuk mendapatkan referensi film yang akan kita tonton. Misalkan, awalnya kita menonton film colossal katakanlah "immortal" (film yang belum lama keluar) setelah kita selesai menonton, kadang kita ingin menonton film colossal lainnya tetapi kita tidak punya referensi yang akurat, nah tips dari saya untuk mencari referensinya, kita cukup browsing di google dengan cara masukan kata kunci "top colossal movie", nah biasanya banyak website yang mencantumkan judul judul film colossal tersebut.

Tetapi tidak cukup sampai disitu, karna jika hanya mengandalkan judul yang kita dapat dari website kadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, karna selera orang berbeda beda termasuk yang mencantumkan judul-judul film tersebut. Lantas bagaimana selanjutnya? setelah kita mendapatkan judul-judul film tersebut, kita lihat di youtube, masukan satu persatu judul tersebut ke menu search di youtube, dengan begitu kita akan mendapatkan trailer dari judul film yang kita masukan tadi. wah lama dong klo kita harus menonton satu persatu trailer dari judul film yang kita cari? tentu tidak karna tujuan kita hanyalah untuk melihat berapa banyak orang yang ngelike trailer tersebut bukan untuk ditonton kecuali kalo km memang ingin menontonnya. Coba kamu lihat bar yang menunjukan like atau dislikenya, kita ambil patokan saja 1000 berbanding 100. misal yang nglike ada 1000 orang yang dislike ada 100 orang, itu berarti film tersebut bagus untuk kita tonton.

Bagaimana dengan film-film yang baru, kan belum banyak orang yang menontonnya? kita browsing lg di google dengan kata kunci misalkan "immortal movie production" kita liat produksinya apa, biasanya kalo film-film yang bagus selalu digarap oleh production terbaik seperti Sony entertainment,  Paramount Pictures, Warner bros entertainmet, Walt disney, Dream Works, Columbia Pictures, 20th Century fox, Universal Picture.

Sekian tips tentang film dari saya, semoga membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar